Pengobatan Mata tembel

Label:

An Eye tembel (sty) adalah infeksi umum dari folikel rambut bulu mata. Karena styes mata itu menyebabkan sakit yang sama dengan jerawat di kelenjar di tepi kelopak mata yang mengarah ke penyumbatan dari Folikel rambut yang mungkin menjadi bengkak. Hal ini terjadi ketika kelenjar di tepi kelopak mata menjadi terinfeksi. Penyakit ini tidak mempengaruhi visi. Kondisi ini terlihat lebih sering pada anak-anak dibandingkan orang dewasa.
CĂ©lulas Blancas en orina
Styes mata dapat diObati di rumah dengan menerapkan, sangat hangat basah, mencuci kain bersih untuk area lelang. Aplikasi ini lembab panas harus dilakukan sekitar empat kali sehari, selama sekitar sepuluh menit pada setiap perlakuan. Ini akan membantu dalam supporation dari Tembel tersebut. Supporation adalah pembentukan kepala pada infeksi. Leukosit (atau sel darah putih), perjalanan ke infeksi untuk melawannya. Panas dari, kompres hangat lembab mempercepat perjalanan leukosit ', sehingga fascilitating pembentukan kepala di Tembel tersebut. Setelah pecah tembel, tekanan lega dan reda rasa sakit dan pembengkakan. Jangan pernah menaruh jari-jari Anda di mata Anda. Tangan Anda penuh dengan kuman. Jika Anda menemui dokter, ia mungkin meresepkan krim antibiotik untuk tembel tersebut.
  • Anda harus diambil 1 sendok teh kunyit dalam 2 gelas air sampai mengurangi setengah. Dinginkan dan saring 4-5 kali melalui muslin halus. Anda harus mendaftar sebagai tetes mata 3-4 kali sehari. Karena membantu untuk mengobati tembel.
  • Anda juga dapat menggunakan daun akasia, di mana Rebus segenggam daun akasia di dua gelas air rebusan untuk membuat dan kemudian Anda harus mendaftar sebagai kompres pada kelopak mata. Ini membantu untuk menyembuhkan tembel mata.
Cara terbaik untuk mencegah kandang adalah hanya untuk mencuci tangan secara teratur dan menghindari menyentuh mata. Ini terutama penting untuk anak-anak, yang mungkin menggosok mata mereka ketika lelah atau stres, diajarkan untuk mencuci tangan mereka setelah pergi ke kamar mandi atau menyelesaikan aktivitas. Untuk orang dengan sistem kekebalan normal, kandang yang tidak terlalu menular, tetapi mereka dapat menyebar dari orang ke orang melalui sentuhan.

  • Didihkan satu sendok teh biji ketumbar dengan secangkir air untuk sementara waktu, seperti persiapan teh herbal. Gunakan ini untuk cuci mata 3-4 kali sehari.
  • Bedah drainase tembel juga mungkin diperlukan jika tembel tidak menanggapi pengobatan.
  • Daun jambu biji, dihangatkan dan ditempatkan di kain basah hangat, dan kemudian digunakan sebagai kolpres, mengurangi kemerahan, rasa sakit dan pembengkakan.
  • Tidak ada pengganti yang lebih baik dari kompresi hangat untuk pengobatan tembel mata. Terapkan ini selama 10-15 menit 3-4 kali sehari selama beberapa hari berturut-turut. Ini adalah pereda nyeri dijamin dan juga membantu dalam pembentukan kepala jerawat. Setelah ini pecah dan bagian dalam cairan mengalir keluar, Anda mendapatkan sembuh.
  • Lembut menggosok kelopak mata dengan air keran atau dengan sabun, tidak menyebabkan iritasi ringan atau shampo (seperti sampo bayi). Hal ini dapat membantu dengan drainase. Tutup mata Anda saat Anda scrub sehingga Anda tidak melukai mata Anda. Sebuah obat yang baik untuk tembel mata.

0 komentar:

Poskan Komentar