Kucing Aneh Berkelamin Ganda dan Berkaki Enam

Label:


Kucing Aneh
Seekor kucing di Bulukumba, Sulawesi Selatan, lahir dengan kondisi fisik berbeda dibanding saudara-saudaranya. Tak hanya berkelamin ganda, kakinya pun berjumlah enam.

Dua kaki lainnya terdapat di dekat kaki belakang atau dekat dengan ekor. Dari posisinya, dua kaki itu tampak mengganggu aktivitas kucing, terutama saat berjalan. Cara berjalannya pun juga aneh, kucing harus sedikit mengangkat bagian belakang saat berjalan normal. Kedua kaki tambahan tersebut tak dapat digunakan berjalan.
Tak hanya itu, kucing ini juga berkelamin jantan dan betina sehingga pemiliknya sendiri bingung saat ditanya jenis kelamin kucingnya.

Dadang, sang pemilik kucing baru mengetahui keanehan pada kucingnya 2 bulan pasca-kelahiran. Dia kaget saat melihat kucingnya tidak seperti empat saudaranya yang normal.
Awalnya dia mengetahui kucing ini suka menyendiri dari saudaranya. Saat saaudaranya keluar rumah justru kucing aneh malah mondar-mandir di sekitar rumah.
Perlakuan berbeda pun diberikan Dadang kepada kucing yang belum diberi nama itu. Setiap kali makan, kucing digorengkan ikan dan disediakan layaknya manusia. Anehnya, si kucing tidak akan mau makan jika tidak disajikan ikan yang dimasak.

Kucing ini kini menjadi buah bibir warga Kota Bulukumba. Warga yang penasaran mendatangi rumah Dadang di Jalan Jenderal Sudirman Bulukumba.

0 komentar:

Poskan Komentar