Sepeda Masa Depan Versi Intel

Label:


Ada satu pemandangan menarik di WiMax Expo Taipei 2008 kali ini, yakni demontrasi sepeda elektrik masa depan versi Intel. Sepeda beroda dua yang memanfaatkan tenaga elektrik baterai untuk berjalan ini dilengkapi dengan sebuah komputer berteknologi layar sentuh serta koneksi berbasis WiMax.

Alat transportasi ramah lingkungan ini dapat berjalan dengan kecepatan antara 10-30 km/jam. Saat menaiki kendaraan ini, pengemudi dapat mengemudi tanpa harus khawatir tersasar karena dilengkapi piranti GPS.

Sembari berjalan, pengguna dapat mendengarkan MP3, internet radio hingga menonton video. Bagi para pekerja mobile, bisa jadi alat transportasi ini jadi gadget impian terbaru. Berkat bantuan piranti WiMax yang disertakannya, browsing internet, email hingga menelpon via Skype dapat dilakukan sembari menaiki kendaraan ini.

Prototipe kendaraan keluaran inisiator WiMax Intel ini memang cukup menarik perhatian kalangan pengunjung WiMax Expo kali ini. Pengunjung dapat mencobanya dengan syarat yang cukup sederhana, yaitu harus bisa menjaga keseimbangan badan dan yang terpenting adalah tetap bisa fokus membagi antara melihat layar monitor dan jalan di depan.

0 komentar:

Poskan Komentar