Restoran Terjorok, Makan di Closet

Label: ,


Mangkok berbentuk closet jongkok, piring berbentuk tutup closet, gelas berbetuk urinoir.


 Berbagai cara dilakukan pengusaha kuliner untuk menarik pengunjung menyantap hidangan di restorannya. Selain menu makanan lezat dan unik, mereka juga mengandalkan suasana unik, bahkan tak jarang menantang. 

Seperti restoran 'Modern Toilet' di Taiwan.  
Sesuai namanya, rumah makan ini menawarkan sensasi bersantap dalam suasana toilet. Mulai dari interior ruangan, perabot saji, hingga penamaan menu. 

Interior ruangan didesain menyerupai toilet massal. 
  • Meja makan berupa bak mandi (bath-up) yang ditutup kaca bening
  • Kursi berbentuk closet duduk. 
 "Ini hanya untuk membangun kesan, saya jamin semua makanan kami bersih dan sehat," kata manajer Toilet Modern Chen Min-kuang, kepada Time.

 
perabot saji terdiri dari beragam bentuk.
  • mangkok berbentuk closet jongkok
  • piring berbentuk tutup closet, 
  • gelas berbetuk urinoir, 
  • mangkok sup berbentuk closet duduk. 

Demi memperkuat kesan menjijikkan, restoran itu sengaja menampilkan penamaan menu yang membuat perut bergolak. Sebut saja, diarrhea with dried droppings (cokelat), bloody poop (strawberry), green dysentery (kiwi). 
Bahkan, mereka juga menawarkan es krim berbentuk gumpalan kotoran manusia. 

Pemiliknya adalah Wang Zi Wei, seorang eks-bankir asal Taiwan. Ia mendapat ide gila itu setelah menonton film kartun robot Jepang 'Jichiwawa', di mana tokoh di film itu sangat suka bermain kotoran. 

Setelah membuka 'Toilet Modern' pada 2004, bisnisnya terus berkembang. Ia kemudian melakukan ekspansi ke sejumlah kota di Taiwan. Bahkan, restorannya kini bisa ditemui di China dan sejumlah negara di Asia.

0 komentar:

Poskan Komentar