Artikel TIK

Label: ,


MENCARI “JESSICA BIEL”
BISA MEMBAWA VIRUS KE KOMPUTER ANDA

     Memasukkan & quot;Jessica biel & quot, ke dalam search engine seperti google mungkin bukanlah ide yang baik sekarang ini.Karena bukanya anda akan mendapatkan informasi atau foto sexy dari artis tersebut,anda melahan akan berakhir denagan banyak spam. Spyware virus atau pun kerusakan computer Reuters melaporkan bahwa Jessica Biel memuncaki list nama selebritis paling beresiko untuk dicara dalam web. Perusahaan Internat Security Mca fee Inc, juga menemukan bahwa 1 dari 5 orang yang mencari informasi tentang “BIEL“ akan diarahkan ke situs yang berbahaya & merusak artis lain yang sebaiknya tidak anda dicari di search engine adalah Beyonce, Jennifer Aniston, Meyan Fox,dan Angelina Jolie, Ashley,



KOMPUTER DEKTOP MURAH
& FAYA DI LENOVO

    Jika anda mencari komputer desktop yang cantik & gaya, anda dapat mempertimbangkan C100 terbaru dari lenovo desktop. 18.5 inci yang diperkuat oleh prosesor atom 230 Single Core/Atom 330 Dual Core CPU, terserah pada anda,spek-spek lainnya antara lain RAM 1GB, HDD 160GN & sebuah DVD burner, komputer desktop yang satu ini ideal untuk chatting & surfing internet hanya dengan 399.



CASSING HARDDISK
BERBENTUK COKELAT BATANGAN

Bosan dengan cassing hdd yang biasa. Sekarang anda dapat menyimpan lagu foto/pun video porno anda(Uuupsss!!)ke dalam sebuah chocolate .Melalui Chocolate hdd USB Case yang tersedia dalam 3 rasa yaitu coklat, susu & stroberi. Ke 3 cassing HDD ini di jual dengan harga 1.790 Yen(Rp 181.000).

0 komentar:

Posting Komentar