Info Beyonce Hamil Pecahkan Rekor Twitter

Label:

Tweeps (pengguna Twitter) mem-posting 8.868 tweets/detik sejak kehamilan Beyonce diumumkan

Pengumuman hamilnya penyanyi Beyonce Knowles saat MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu memang mengejutkan publik, termasuk netizen (pengguna internet). Bahkan, kehamilan yang langsung diumumkan Beyonce ini memecahkan rekor Twitter.

Seperti dikutip stasiun berita BBC, tweeps (pengguna Twitter) mem-posting 8.868 tweets per detik, saat penyanyi yang menikah diam-diam dengan rapper Jay-Z ini mengumumkan kehamilannya di karpet merah.

Melalui twitter, MTV pun mengumumkan kehamilan Beyonce, dengan men-tweet: "OMG Beyonce just made a huge announcement on the #vma carpet! #baby!!!!"

Ini merupakan anak pertama Beyonce, yang saat ini berusia 29 tahun.

Tak hanya itu, acara MTV Video Music Awards juga menjadi rekor penonton terbesar MTV, sejak pertama diluncurkan, dengan 12,4 juta penonton. Stasiun televisi yang khusus menayangkan acara yang berhubungan dengan musik ini pertama kali diluncurkan 1 Agustus 1981.

Rekor sebelumnya tercipta saat tim nasional Jepang menjuarai Piala Dunia Sepakbola Perempuan, Juli lalu. Saat itu, Jepang mengalahkan Amerika Serikat.

Selain itu, kekalahan Brazil dari Paraguay di ajang Copa America juga pernah menjadi rekor Twitter. Saat itu, tercatat ada 7.166 tweets per detik.

Tak hanya musik dan sepakbola, kematian Osama bin Laden dan gempa-tsunami di Jepang juga pernah menciptakan rekor Twitter.

Bulan Juni lalu, Twitter mengumumkan bahwa ada lebih dari 200 juta tweet yang diposting setiap hari. Jumlah ini meningkat pesat dari 65 juta tweets per hari pada tahun lalu.

0 komentar:

Poskan Komentar