10 Cara Melihat Hantu

Label: , , , ,

wihans.web.id – Ada yang percaya tetapi ada pula yang tidak. Namun saat saya berusaha tanyakan dari beberapa narasumber yang ahli dalam hal ‘Supranatural’ mereka membenarkan 10 cara dibawah ini, sayangnya, saya sendiri tidak berani mencoba. Akan tetapi bila Anda ingin mencoba, silahkan asalkan tetap waspada dan berhati-hati!!.

Dan ini dia 10 Cara yang saya maksudkan :

1. Sebuah transplantasi kornea dari donor gila.
2. Mencoba bunuh diri ketika hamil. (Ingat hanya mencoba, seolah-olah Anda akan bunuh diri, contohnya dengan gantung diri!!)
3. Bermain permainan Roh Gelas (mirip dengan Papan Ouija).
telah ada selama berabad-abad tetapi kebanyakan menjadi populer di kalangan remaja.

Yang Dimaksud Dengan Papan Ouija, adalah sebuah Permainan terdiri dari:

1. Sebuah papan Ouija dengan simbol, huruf dan tindakan. Ouija Board | Papan Ouija
2. Sebuah Papan kayu (Jika tidak dikenal sebagai pointer)
3. Para Pemain / Peserta
4. Petunjuk
5. Memanggil semangat
6. Mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang semangat semangat menjawab dengan menggerakkan Papan kayu.
7. Mengabaikan semangat
Sekarang semua ini terdengar sangat sederhana dan itulah apa itu. . . SIMPLE! Ini adalah permainan yang menyenangkan setiap orang dapat bermain dan meskipun kita semua telah mendengar hype tentang bagaimana jahat dan berbahaya itu.
Sekarang panduan cepat untuk permainan misterius ini:
1. Semakin banyak orang yang lebih baik. Papan Ouija melayani telepon antara kami dan dimensi lain. Oleh karena itu perlu energi jadi ide yang baik akan memiliki lebih dari satu pemain bermain.
2. Ciptakan suasana yang menyenangkan ambien oleh mungkin menyalakan lilin dan beberapa dupa. Peredupan lampu akan menjadi ideal untuk sesi Anda
3. Sekarang semua tempat peserta jari mereka ringan di Papan kayu papan Ouija. Perlahan-lahan mulai bergerak di Papan kayu dalam lingkaran dan mengajukan pertanyaan: “Apakah ada roh yang ingin berkomunikasi dengan kami melalui papan Ouija? “Segera Papan kayu akan mulai mengambil arah itu sendiri.
4. Mulailah dengan menanyakan pertanyaan yang sederhana untuk roh untuk menjawab. Mulailah dengan pertanyaan ya dan tidak semangat sehingga dapat membangun cadangan energi itu.
5. Menghormati roh, tetapi jangan takut. Jika Anda ingin chatting dengan teman Anda dalam sesi dan merasa bahwa Anda ingin tertawa, go for it! Ini sebenarnya untuk keuntungan Anda sebagai roh ramah lebih tertarik pada jenis ini atmosfer.
6. Hilangkan semangat dengan berterima kasih semangat ketika sesi berakhir. Ini akan menjamin masa depan sebuah ikatan untuk sesi dengan papan Ouija Anda. Cukup memindahkan Papan kayu untuk selamat tinggal saat menyelesaikan sesi.
7. Saya telah menemukan bahwa setelah lama sesi dengan semangat sumber energi saya agak menguras tetapi dapat digantikan dengan meminum segelas jus atau memiliki sesuatu yang kecil untuk makan.
Ini adalah panduan ringkas yang cukup untuk menggunakan papan Ouija dan saya sangat yakin dengan mengikuti petunjuk yang diberikan di atas akan sama dalam hasil terbaik mungkin.

4. Mengetuk-ketuk sumpit di mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan jalan, untuk menarik roh lapar.
5. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
6. Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.
7. Membuka payung di dalam ruangan.
8. Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.
9. Membungkuk dan mencari-nya di antara kaki Anda (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).
10. Berdandan menggunakan pakaian tidur di pemakaman umum. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar