Zuckerberg Komentari "The Social Network"

Label:


Mark Zuckerberg tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan, mengenai perolehan delapan nominasi yang diraih film "The Social Network. ""Kami telah mengatakan semua yang kami katakan tentang film dan buku. Kami telah beralih dari diskusi ini dan kami pikir orang lain juga," kata seorang perwakilan situs jejaring sosial itu kepada Hollywood Reporter.

Zuckerberg mengaku dia juga penggemar Jesse Eisenberg yang memerankan dirinya dalam film Itu. Eisenberg meraih nominasi Oscar untuk kategori aktor terbaik.

"Sepupu saya mengirim pesan singkat kepada saya untuk memberitahu bahwa Mark menyukai bagian bahwa film itu mempunyai hak dan dia pikir saya melakukan pekerjaan bagus," kata Eisenberg yang sepupunya bekerja untuk Facebook.

Pendiri Facebook membawa beberapa anggota stafnya pada skrining film itu.

"Itu film kok. itu menyenangkan... Saya bisa menjanjikan kepada anda, hidup saya tidak sedramatis itu," kata Zuckerberg pada Oprah WInfrey, September lalu


Sumber : Antara News

0 komentar:

Posting Komentar